Certified Instructor HypnOtivation Therapi (CI-SHOT)

Certified Instructor HypnOtivation Therapi (CI-SHOT)

Logo Hypnosis SHOT-Indonesia
Logo Hypnosis SHOT-Indonesia dan Hypnosis SHOT-Indonesia Chapter Malaysia

(CIAMIS,30/06/2016). Hypnosis-Spiritual HypnOtivation Therapi (SHOT)-Indonesia adalah organisasi Hipnoterapis yang didirikan pada tahun 2011, dan dilegalisir melalui Akta Hypnosis SHOT-Indonesia disosialisasikan melalui Courses and Training Institution Nurul Firdaus.

Hypnosis SHOT-Indonesia didirikan bernaung di bawah Yayasan R. Gahara berdasarkan Akta Notaris: No.  03, Tanggal 18 September 2000, Notaris: Drs. Abu Kasim, SH, Terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Negeri No: 85 Tahun 2000, NPWP: 01.980.443.4-425.000.  Selanjutnya di Take Over Management berdasarkan Memorandum of Understanding (MoU) No.: 01/Y-HP/I/2014, Tanggal 09 Februari 2014, tentang Take Over Management (Pengalihan Hak dan Kewajiban) dari Yayasan R. Gahara kepada Yayasan Hypatia Pawanteh; Akta Notaris: No. 25, Tanggal 22-03-2013, Notaris: Drs. Basri Jayasantana, SH.,M.Kn.,tentang Akta Pendirian Yayasan Hypatia Pawanteh; dan disahkan oleh Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Kepmen Hukum & Hak Asasi Manusia RI, No.: AHU-715.AH.01.04.Tahun 2014, Tanggal 03 Februari 2014 tentang Pengesahan Yayasan Hypatia Pawanteh; Di bawah Yayasan Hypatia Gahara, LKP Nurul Firdaus telah memiliki Ijin Lembaga Kursus dan Pelatihan  Nomor: 421.9/2141-Disdik/2011, Tanggal 19 Juli 2011 dan Ijin Program Nomor: 421.9/2142-Disdik 2011, Tanggal 19 Juli 2011, serta NILEK (Nomor Induk Lembaga Kursus) dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat dan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis. Program Hypnosis SHOT-Indonesia Training tercantum sebagai salah satu Program Layanan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nurul Firdaus.

Hypnosis SHOT-Indonesia  memiliki 3 jenjang keanggotaan, yaitu :

  1. C.SHOT (Certified Hypnotist-Spiritual HypnOtivation Therapi),
  2. CHt-SHOT (Certified Hypnotherapist-Spiritual HypnOtivation Therapi),
  3. dan CI-SHOT (Certified Instructor-Spiritual HypnOtivation Therapi).

Hypnosis SHOT-Indonesia memiliki Visi & Misi yaitu: “Membangun Multi Meta Kecerdasan Sinergi melalui metode Spiritual HypnOtivation Therapi  ke Seluruh Lapisan Masyarakat Indonesia“.

Agar dapat menjadi metode pemberdayaan pikiran bawah sadar, sebagai bagian dari kontribusi untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik dan berdaya. Berkaitan dengan Visi & Misi tersebut, maka salah satu program penting dari Hypnosis SHOT-Indonesia adalah secara intensif mencetak pada Hypnosis SHOT-Indonesia CI-SHOT (Certified Instructor-Spiritual HypnOtivation Therapi) melalui program Hypnosis SHOT-Indonesia Training of The Trainer (ToT) yang diselenggarakan 2 kali dalam setahun. Dari para Hypnosis SHOT-Indonesia  CI-SHOT inilah diharapkan terjadi percepatan penyebaran metode Hipnoterapi ke segenap wilayah di Indonesia, bahkan juga di regional Asean.

———————————————————————————————-

Hypnosis SHOT-Indonesia  Train of The Trainer:

Adalah suatu pelatihan untuk memperoleh sertifikasi sebagai Hypnosis & Hypnotherapy Certified Instructor HypnOtivation Therapi (CI-SHOT) dari Hypnosis SHOT-Indonesia. Pelatihan ini dipandu langsung oleh Owner of Hypnosis SHOT-Indonesia (Dr. Gumilar, S.Pd.,MM)  dan team pengajar dari Hypnosis SHOT-Indonesia pusat.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan memperoleh lisensi untuk menyelenggarakan pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi berdasarkan standar Hypnosis SHOT-Indonesia, dan dengan sertifikasi dari Hypnosis SHOT-Indonesia.


Persyaratan Peserta :Peserta memiliki sertifikat Certified Hypnotherapist (CHt) dari Hypnosis SHOT-Indonesia atau dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), atau dari Indonesia School Hypnosis and Hypnotherapi (ISHH) dengan status keanggotaan masih aktif (Member in Good Standing).


Silabus Worskhop :

  •  Hypnosis SHOT-Indonesia  Membership: System & Procedure
  •  Hypnosis SHOT-Indonesia Workshop Sillabus
  •  Website Administration
  •  Presentation Technique & Evaluation
  •  Hypnosis Training Tips & Tricks
  •  Teaching Workshop

Fasilitas Peserta :

  • Student Kit
  • Instructor Kit
  • Sertifikat Certified Instructor (CI)
  • Lisensi mengajar untuk tahun pertama
  • Lunch, dan 2 x Coffee Break.

—————————————————————————————

JADWAL PELATIHAN

TAHUN 2016: (Tempat Training: Hotel Crown-Tasikmalaya); Setiap Hari Sabtu-Minggu.

—————————————————————————————-

Investasi & Cara Pembayaran :

Rp. 2.300.000,- (Dua Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah). Harga Spesial (Early Bird Discount) sebesar Rp. 1.400.000,- (Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah), khusus bagi  10 (sepuluh) orang pertama yang melakukan pendaftaran, paling lambat  pada Tgl. 25 Desember  2016, dengan melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp. 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Uang Muka sebesar Rp. 500.000,- (non-refundable) dapat dibayarkan langsung di Sekretariat, atau melalui transfer Bank ke :

Bank Negara Indonesia (BNI)
KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0315987590
a/n : GUMILAR

Pelunasan dapat dibayarkan pada hari-H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai maupun dengan menggunakan kartu kredit (Visa/Master).***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultasi Bisnis Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/***

Pos terkait

banner 468x60