GUMILAR TEMUKAN METODE HYPNOSIS BERBASIS SPIRITUAL

Berita di Koran Harapan Rakyat Banjar:

GUMILAR TEMUKAN METODE HYPNOSIS BERBASIS SPIRITUAL

Ciamis,(harapanrakyat.com),- Berbicara tentang Hypnosis SHOT (Spiritual HypnOtivation Therapy) Indonesia pasti identik dengan sosok Dr. Gumilar, S.Pd.,MM,CH.,CHt.,pNNLP.,M.SHOT. Gumilar merupakan seorang praktisi dan akademisi yang fokus dalam bidang Ilmu Administrasi Pendidikan.

Ternyata, Doktor alumnus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung berupaya menembus berbagai disiplin ilmu pengetahuan pemberdayaan diri, mulai dari pemberdayaan olah pikiran sampai dengan pemberdayaan spiritual.

Gumilar diketahui menaruh minat besar terhadap berbagai hal yang berhubungan dengan human basic potention of scientiefic research. Dan hal ini membimbingnya untuk bersentuhan dengan beragam pengetahuan mengenai manusia, alam semesta serta Tuhan. Dia kemudian berhasil menyerap pemikiran para ilmuwan tentang human empowering dan tokoh spiritual dari berbagai dimensi.

Dalam kesehariannya, pria asal Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis ini aktif dengan berbagai kegiatan sebagai Dosen Pascasarjana di beberapa Perguruan Tinggi, Motivational Speaker, Trainer, Coach, dan Counsellor. Sebagai praktisi pendidikan, Gumilar berhasil mengajarkan berbagai pengetahuan kepada ribuan orang dengan berbagai latar belakang profesi.

Sejauh ini, Gumilar juga memperkenalkan konsep Hypnosis SHOT Indonesia. Konsep ini diyakini berbeda dengan banyak konsep-konsep hypnosis yang telah ada dan berkembang saat ini. Dia berhasil menggabungkan empat dimensi, meliputi Spiritual, Hypnosis, Motivation dan Therapy yang selama ini dianggap sulit dan tidak mungkin.

Penemuan konsep dengan menggunakan sebuah perubahan pola pikir melalui Hypnosis, Motivation, Therapy dan pola sikap ini dihasilkan dari perjalanan Spiritual. Dari penggabungan tersebut, muncullah sebuah perubahan pola pikir (mindset) dan pola sikap yang seimbang antara pikiran dan qolbu.

Hypnotherapy SHOT-Indonesia dapat membantu menuntaskan masalah. Pasalnya, Hypnotherapy berbeda dengan hipnotist. Seorang hypnotist (orang yang melakukan hypnosis) belum tentu bisa mentherapy. Akan tetapi seorang Hypnotherapist sudah pasti dapat menghipnotis dengan teknik dan prosedur keilmuannya. Maka, seorang hypnotherapist tentu dapat mengatasi problem psikologis. Demikian pula para hypnotherapys SHOT-Indonesia, dapat mendorong dirinya atau orang lain memecahkan masalah melalui metode SHOT.

Penerapan Hypnosis SHOT-Indonesia ini didasari karena manusia dewasa ini dihadapkan pada suatu kecanggihan teknologi yang tiada berkehabisan. Sehingga sebagian besar dari mereka terus mengikuti pembaharuan tanpa melihat kemana arah dari kemajuan akan berpenghujung. Semakin canggih mengikuti perkembangan zaman, maka semakin kering kerontang jiwa yang manusia rasakan.

Mereka melupakan sesuatu makna hidup yang di dalamnya terkandung visi dan misi spiritual, hingga terus menjadi budak dan bawahan dari nafsu yang terus mengajak dirinya menuju kehancuran. Semua ativitas dalam kehidupan sangat bijak apabila disandarkan atau berbasis spiritual.

“Berdasarkan hasil penelitian pakar psykologi, bahwa pikiran yang sehari-hari kita gunakan ini hanya sekitar 10-12 persen dari total pikiran kita, sehingga ada wilayah yang lebih besar di luar kontrol pikiran sadar kita. Wilayah itu adalah wilayah pikiran bawah sadar. Justru bagian ini yang mengendalikan kita karena hampir 88 persen dari seluruh pikiran kita,” ucap Gumilar, kepada HR, dalam sebuah kesempatan.

Bagi yang berminat mengundang atau berkonsultasi dengan Dr. Gumilar bisa menghubunginya melalui No. HP 081323230058 pin BB 58640EF8 atau langsung berkunjung ke kantornya di Ponpes Nurul Firdaus alamat RT 19/RW 06, Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Indonesia. (Madlani/Koran-HR)

Berita Asli dapat di baca di: http://www.harapanrakyat.com/2015/01/gumilar-temukan-metode-hypnosis-berbasis-spiritual/***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

Pos terkait

banner 468x60