Beranda (SHOT) Spiritual HipnOtivation Therapy HYPNOTHERAPY MENGUBAH PROGRAM DI PUSAT KENDALI DIRI 

HYPNOTHERAPY MENGUBAH PROGRAM DI PUSAT KENDALI DIRI 

12
0
BERBAGI

HYPNOTHERAPY MENGUBAH PROGRAM DI PUSAT KENDALI DIRI 

(CIAMIS, 11/09/2019). Hipnotherapy merupakan sebuah metode yang bisa mengubah program di pusat kendali dalam diri. Yang dimaksud pusat kendali adalah Pikiran Bawah Sadar.

Hipnotherapy merupakan terapi yang langsung berurusan dengan sumber segala masalah pribadi, yaitu Pikiran Bawah Sadar. Karena hipnoterapi langsung mengatasi akar masalahnya, maka perubahan yang terjadi melalui hipnoterapi adalah permanen.

Hypnotherapy hanya cocok diterapkan kepada orang yang memenuhi kriteria berikut ini:

  1. Sudah memahami bahasa dan bisa diajak komunikasi dengan lancar.
  2. Bersedia mengikuti hipnoterapi atas keinginan sendiri, bukan paksaan.
  3. Bisa mengikuti instruksi atau arahan dari hypnotherapist.

Seseorang hanya bisa dihipnotis apabila orang tersebut cukup cerdas dalam mengikuti instruksi. Hipnosis tidak bisa diterapkan kepada orang gila, idiot, orang tuli, atau anak kecil yang belum bisa berkomunikasi dengan lancar. Semakin cerdas seseorang semakin mudah memasuki kondisi hipnosis.

Tidak ada efek samping apapun ketika menjalani hipnoterapi. Mungkin takut kehilangan kesadaran, kehilangan ingatan atau takut tidak bisa bangun dari kondisi hipnosis. Namun faktanya, tidak pernah ada orang yang tidak bisa bangun dari hipnosis atau menjadi lemah pikirannya karena hipnosis. Sebaliknya, hipnosis memberi manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh maupun pikiran.

Manfaat pasti yang bisa dirasakan langsung dari proses hipnosis adalah relaksasi tubuh dan pikiran serta meningkatnya konsentrasi.
Tahap-tahap  dalam hypnotherapy pada setiap klien:

  1. Anda menceritakan apa masalah Anda. Biasanya proses ini membutuhkan waktu 5 sampai 10 menit. Kami harap Anda tidak malu-malu dalam menceritakan masalah Anda. Tenang saja, semua yang Anda katakan kepada kami akan menjadi rahasia kami.
  2. membimbing Anda untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Kondisi hipnosis tidak lain adalah ketika pikiran Anda sangat-sangat rileks dan tenang, sehingga pikiran Anda lebih jernih dan siap menerima sugesti. Proses ini membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit.
  3. Psikoterapi. Dalam kondisi hipnosis, kami akan melakukan prosedur terapi sesuai dengan masalah Anda. Proses terapi ini berlangsung sekitar 30 menit. Setelah prosedur terapi selesai, maka kami akan meminta Anda untuk membuka mata sebagai tanda bahwa sesi hipnoterapi telah selesai.
  4. observasi, artinya Anda mengamati dan melaporkan kepada kami perubahan apa saja yang sudah terjadi pada diri Anda. Masa observasi ini berlangsung antara 1 sampai 10 hari.

Hypnotherapy untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen  tergantung masalah, karena setiap masalah pastinya berbeda. Sebagian besar masalah bisa diselesaikan dalam sekali terapi. Namun kadang ada juga masalah yang perlu 2 atau 4 kali terapi. Terapi  masalah bisa diselesaikan dalam sekali terapi kalau kerjasama mengikuti instruksi dengan serius dan sepenuh hati.****


Informasi dan Konsultasi HP/WA: 081323230058.

BERBAGI
Artikel sebelumyaSMK FARMASI NURUL FIRDAUS: “SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PROGRAM STUDI FARMASI BOARDING SCHOOL”
Artikel berikutnyaEFEKTIVITAS HYPNOTHERAPY DI PONPES NURUL FIRDAUS 
(Dr. GUMILAR, S.Pd.,MM, CH.,CHt.,pNNLP) ------ GUMILAR, dilahirkan di: Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Ciamis Jawa Barat Tgl.05 Juli 1971. Pendidikan Formal: Tgl. 31 Desember 2008 Lulus S-3 (Doktor Ilmu Administrasi Pendidikan) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, dapat ditempuh selama 2 (dua) th lulus.;Tahun 2002: S-2 Magister Manajemen Konsentrasi Management Marketing UNIGAL Ciamis; Tahun 1997: S-1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNIGAL Ciamis; Tahun 1992: D-2 PGSD UPI Bandung; Tahun 1990: SMA Negeri Panumbangan; ------ GELAR HIPNOTIST: 2011: Gelar CH (Certified Hypnotist) dan CHt (Certified Hypnotherapist) dan pNNLP (practitioner Neo Neuro Linguistic Programing) diperoleh dari Indonesian School of Hypnosis & Hypnotherapy (ISHH) dan Indonesia Board Hypnosis (IBH)**