MENGHAPUS INGATAN MELALUI HYPNOTHERAPY

Hypnosis SHOT-Indonesia:

MENGHAPUS INGATAN MELALUI HYPNOTHERAPY

(CIAMIS,12/05/2016). Kenangan yang menyakitkan di masa lalu dapat mengganggu kesehatan dan kedamaian hidup. Meskipun banyak yang menyarankan untuk keluar dari kenangan menyakitkan dan hidup dengan bahagia, mungkin tidak sesederhana itu. Tetapi para ilmuwan di UCLA telah menemukan cara yang mereka klaim akan membantu menghapus trauma masa lalu dari pikiran kita. 

Otak Manusia-Hypnosis SHOT-Indonesia
Otak Manusia…

Peristiwa yang menyebabkan trauma seperti kecelakaan, korban perkosaan, tentara yang dihantui adegan perang, menderita penyakit serius, atau selamat dari bencana alam seperti tsunami menciptakan memori yang menakutkan yang dapat bertahan seumur hidup. Mereka ingin bisa menghapus kenangan buruk dari pikiran mereka. Sekarang para ilmuwan di University of California, Los Angeles, mengklaim telah menemukan cara untuk menghapus kenangan menyakitkan dan stres pasca-trauma.

Para peneliti mengklaim terobosan mereka dapat membantu penderita mengatasi luka-luka emosional, kenangan menyakitkan, ketakutan, dan keyakinan negatif yang mengendalikan kehidupan mereka.Laporan penelitian tim menyebutkan memori di siput laut itu telah dihilangkan, atau setidaknya secara substansial telah lemah. Memori jangka panjang siput laut dikenal sebagai Aplysia dan neuron dalam cawan Petri. “Kami menemukan bahwa jika kita menghambat PKM dalam siput laut, kami akan menghapus memori untuk sensitisasi jangka panjang,” kata Glanzman. “Selain itu, kita dapat menghapus perubahan jangka panjang pada sinaps tunggal yang mendasari memori jangka panjang dalam siput,” katanya.
Penelitian juga berpotensi untuk mengobati gangguan memori lain. Para peneliti percaya bahwa terobosan tersebut juga bisa membantu mengobati gangguan stres pasca-trauma (PTSD), serta kecanduan narkoba, di mana memori memegang peranan penting, dan mungkin memori jangka panjang merampok gangguan seperti penyakit Alzheimer.  “Hampir semua proses yang terlibat dalam memori dalam siput juga telah terbukti terlibat dalam memori dalam otak mamalia,” kata Glanzman.  
APAKAH HIPNOTERAPI DAPAT MEMBUAT KITA HILANG INGATAN? 

TIDAK! Hipnoterapi bukan BRAINWASH yang dapat menghilangkan ingatan anda. Pertanyaan ini sering kali diajukan oleh orang yang mengalami sakit hati, atau peristiwa traumatik lainnya. Mereka berpikir daripada terus teringat dan bikin sakit hati mendingan dihilangkan ingatannya berkaitan dengan masalahnya. Tentu saja tidak bisa dilakukan, yang bisa dilakukan adalah MELEPAS semua EMOSI negative yang melekat pada peristiwa tersebut, seperti marah, benci, dendam, sakit hati dan teman-temannya. Sehingga nanti setelah selesai proses terapi, ketika mengingat orang atau peristiwa tertentu perasaan anda akan biasa saja/netral.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training,  Ruqyah Syar’iyyah, Konsultasi Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8.*** 

Pos terkait

banner 468x60