HYPNOSLIMMING — Cara Pelangsingan melalui Hypnotherapi Efektif…!”

Hypnosis SHOT-Indonesia:

“HYPNOSLIMMING — Cara Pelangsingan melalui Hypnotherapi Efektif…!”

HypnoSlimming Menjadi Solusi Membuat Anda Langsing dalam Jangka Waktu Lama atau Permanen
HypnoSlimming Menjadi Solusi Membuat Anda Langsing dalam Jangka Waktu Lama atau Permanen

(CIAMIS, 14/10/2014). Mungkin Anda pernah melihat satu keluarga yang gemuk semua, seolah-olah kegemukan adalah “penyakit keturunan”. Gen memang diduga sebagai faktor penyebab kegemukan. Namun pengaruhnya sangat kecil, yakni hanya 30%. Kegemukan lebih disebabkan pola makan dan gaya hidup seseorang. Jika ada suatu keluarga yang seluruhnya gemuk, itu karena semua anggotanya mempunyai pola makan dan aktivitas yang hampir sama. Kita semua sudah paham, bahwa anak cenderung meniru perilaku orang tuanya.

Kalau bukan genetik, sebenarnya apa yang menyebabkan kegemukan?Orang menjadi gemuk adalah karena terlalu banyak makan (kebanyakan asupan nutrisi) dan kurang aktivitas fisik.

Dengan kata lain, pemasukan lebih besar daripada pengeluaran, sehingga nutrisi yang berlebih ditabung dalam bentuk lemak di tubuh. Sayangnya orang-orang yang kegemukan tidak pernah menggunakan tabungan ini, tapi malah terus menambah tabungan dengan semakin banyak makan setiap hari.

Teknik dasar untuk menurunkan berat badan adalah mengurangi makan dan/atau menambah aktivitas fisik. Selain pengangkatan lemak, semua teknik penurunan berat badan yang ada di dunia pasti menggunakan prinsip dasar mengurangi makan dan menambah aktivitas fisik. Prinsipnya: Semakin sedikit yang Anda makan dan semakin banyak aktivitas fisik Anda, maka Anda semakin cepat menjadi langsing.

Masalahnya adalah sebagian besar orang yang kegemukan akan sangat menderita apabila mereka diharuskan mengurangi makanannya. Hal ini disebabkan lambung yang sudah terlanjur besar sehingga selalu menuntut untuk dipenuhi agar bisa merasa kenyang. Orang yang kelebihan berat badan umumnya juga malas melakukan aktivitas fisik. Ini adalah masalah sebenarnya yang dihadapi orang yang obesitas. Mereka tidak kuasa menahan lapar dan malas olah raga.

HypnoSlimming, Langsing Tanpa Diet

Untuk Anda yang sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi selalu gagal, HypnoSlimming akan menjadi solusi terakhir yang membuat Anda langsing dalam jangka waktu yang lama atau permanen.

Kegemukan sebenarnya adalah masalah psikologis, meskipun tampak secara fisik. Karena itulah usaha memaksa diri untuk mengurangi makan dan banyak olah raga sering kali gagal. Kalau kita bisa menjangkau pikiran bawah sadar, dan membereskan semua “virus pikiran” yang menyebabkan kegemukan, maka tubuh akan langsing dengan sendirinya. Anda sebenarnya bisa langsing alami tanpa diet dan tanpa harus olah raga.

Program ini disebut HypnoSlimming. Sebuah metode mencapai berat badan ideal dengan Terapi Hipnotis. HypnoSlimming tidak hanya berfungsi menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tapi juga mempertahankan berat badan ideal dalam waktu yang sangat lama.

Kelebihan HypnoSlimming:

  • Berat badan turun 1-4 kg/minggu sampai mencapai berat badan ideal;
  • Anda tidak perlu menderita menahan lapar;
  • Anda boleh makan kapanpun dan dimanapun Anda ingin;
  • Anda tidak perlu diet atau mengatur makanan;
  • Anda boleh makan apa saja yang Anda ingin sampai kenyang;
  • Anda tidak perlu memaksa diri untuk olah raga;
  • Tanpa obat apapun. Aman untuk kesehatan;
  • Menjadi lebih mencintai diri dan menerima diri apa adanya;
  • Semakin percaya diri dan mudah bergaul;
  • Anda akan diterapi juga untuk membereskan semua masalah emosional yang berhubungan dengan kegemukan;
  • Hasil jangka panjang/permanen.

 Anda Tidak Perlu Menahan Lapar.

Anda boleh makan kapanpun Anda lapar. Apakah Anda pernah bertanya, mengapa nafsu makan Anda lebih besar dari orang lain, padahal aktivitas Anda biasa saja? Kalau kuli bangunan, buruh tani, dan pekerja kasar punya nafsu makan yang banyak itu wajar saja. Karena tubuh mereka memang membutuhkannya. Tapi kalau aktivitas Anda biasa saja, tapi nafsu makan Anda banyak dan sulit dikendalikan, pasti ada sesuatu yang kurang beres.

Orang yang kegemukan kesulitan menahan lapar karena dia mengalami “lapar mata”, kecanduan makanan, atau emotional eating. Lapar mata maksudnya, kita sebenarnya tidak lapar, tapi karena di dekat kita ada makanan lezat atau kita melihat ada makanan lezat, maka mulut kita ingin merasakan makanan itu. Dorongan itu begitu kuat sampai-sampai terasa bahwa Anda sedang lapar.

Beberapa orang yang kecanduan makanan selalu terdorong untuk makan makanan tertentu setiap hari, bahkan setiap saat. Misalnya orang yang kecanduan coklat selalu menyediakan dan membawa coklat kemanapun dia pergi, dan merasa tidak bisa hidup tanpa coklat.

Emotional Eating adalah dorongan untuk makan atau rasa lapar yang timbul karena masalah emosi yang tidak terselesaikan. Orang yang mengalami emotional eating menjadikan makan sebagai cara pelampiasan kemarahan, dendam, kekecewaan, ketakutan, kecemasan, minder, rasa tidak berharga, stress, depresi, atau emosi negatif lainnya. Ciri utamanya adalah ketika emosinya sedang tidak stabil dia mencari pelampiasan dengan cara makan yang lebih banyak daripada biasanya.

Baik lapar mata, emotional eating, dan kecanduan makanan adalah “program pikiran” yang tertanam di pikiran bawah sadar. Karena dia tertanam di pikiran bawah sadar, maka hampir tidak mungkin dilawan dengan kebulatan tekad saja.

Terapi Hipnotis bisa menghilangkan semua masalah itu dengan cepat. Sehingga secara otomatis tubuh dan pikiran Anda hanya merasa lapar bila secara biologis Anda benar-benar lapar. Anda tidak perlu menahan lapar karena program pikiran negatif yang selalu membuat Anda lapar sudah dihilangkan. Dan secara bertahap, lambung Anda akan mengecil kembali ke ukuran normal dengan sendirinya karena sudah terbiasa dengan makanan yang sedikit.

Anda Tidak Perlu Diet atau Mengatur Makanan

HypnoSlimming Berfungsi Menurunkan Berat Badan Secara Cepat dan Aman, Juga Mempertahankan Berat Badan Ideal dalam Waktu yang Sangat Lama.
HypnoSlimming Berfungsi Menurunkan Berat Badan Secara Cepat dan Aman, Juga Mempertahankan Berat Badan Ideal dalam Waktu yang Sangat Lama.

Peserta HypnoSlimming tidak diajarkan untuk meninggalkan jenis makanan tertentu. Anda boleh makan apa saja sampai kenyang. “Bagaimana bisa?” Ya tentu bisa. Coba perhatikan orang-orang di sekitar Anda. Ada sebagian orang yang tidak pernah mengatur atau pilih-pilih makanan.

Mereka makan apa saja yang mereka inginkan sampai kenyang, tapi tetap langsing. Orang semacam ini disebut Naturally Slim atau Langsing Alami. Anda pun bisa seperti mereka apabila Anda punya pola pikir dan kebiasaan seperti mereka. Terapi Hipnotis akan membantu Anda untuk menanamkan pola dan kebiasaan baru seperti orang yang Langsing Alami.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menerima saja sugesti yang kami berikan saat sesi Terapi Hipnotis dan biarkan sugesti itu bekerja dalam diri Anda. Dalam pikiran bawah sadar Anda akan tertanam “Program Langsing Alami” yang akan mengendalikan tubuh, pikiran, dan tindakan Anda, sehingga Anda memiliki pola aktivitas seperti orang yang Langsing Alami. Anda tidak perlu mengatur makanan, tubuh Anda akan menyesuaikannya secara otomatis.

Hilangkan Stress dan Tambah Percaya Diri

Banyak orang merasa stress dan kurang percaya diri karena berat badan Anda yang berlebihan. Kegemukan memang sering membawa efek samping tidak percaya diri, stress dan putus asa karena selalu gagal dalam upaya melangsingkan badan. Lebih parah lagi apabila kegemukan dialami oleh remaja. Kesulitan mendapatkan pacar bisa menyebabkan minder dan rasa tidak berharga. Orang yang kegemukan juga sering merasa marah pada diri sendiri karena tidak bisa menahan nafsu makan. Di satu sisi dia ingin langsing, di sisi lain dia tidak bisa mengendalikan berat badannya.

Dengan bantuan hypnotherapi, Anda bisa mendapatkan konsep diri yang positif, melepaskan semua stress, menjadi lebih optimis, dan tetap percaya diri tanpa peduli bentuk badan Anda seperti apa. Banyak orang di luar sana yang sama gemuknya dengan Anda, tapi mereka percaya diri, merasa cukup bahagia dan bisa menikmati hidup. Anda juga bisa seperti mereka jika Anda mau. Apalagi setelah Anda mendapatkan berat badan yang ideal. Terapi Hipnotis tidak hanya akan menurunkan berat badan Anda, melainkan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

 Hasilnya Bertahan Lama/Permanen.

Setelah tubuh Anda mencapai berat badan yang ideal, maka secara otomatis pikiran bawah sadar Anda akan memerintahkan seluruh fungsi tubuh Anda untuk mempertahankan berat badan ideal tersebut. Anda tidak perlu secara sadar berusaha menjaga berat badan ideal, karena ketika Anda sudah bisa mencapai berat badan yang ideal, sebenarnya Anda sudah memiliki bakat “Langsing Alami”.***


Melayani Hypnotherapi & Hypnotis Training Hubungi:Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP,

Alamat: Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Indonesia, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 25B32303, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ ***

Pos terkait

banner 468x60