MILAD KE-V PONDOK PESANTREN NURUL FIRDAUS 2016

MILAD KE-V PONDOK PESANTREN NURUL FIRDAUS 2016

GUMILAR---FOTO--VIDEO 527(CIAMIS,06/06/2016). Milad Pondok Pesantren Nurul Firdaus yang ke-V, Tanggal 05 Juli 2016, bertepatan dengan tanggal lahir Dr. Gumilar, S.Pd.,MM., pendiri Ponpes Nurul Firdaus.

Dalam perjalanannya di usia yang terbilang belum matang, Pondok Pesantren Nurul Firdaus ingin lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. Saat ini sudah menorehkan sejarah dalam pengembangan Islam di era globalisasi ini.

Tujuan perayaan ke-05 tahun Ponpes Nurul Firdaus adalah untuk memperkenalkan Ponpes Nurul Firdaus kepada masyarakat.

GUMILAR---FOTO--VIDEO 522Menurut Dr. Gumilar, S.Pd.,MM., sejatinya Ponpes Nurul Firdaus memiliki banyak wajah berdasarkan para alumninya yaitu pencetak pengusaha, politikus maupun akademisi. Wajah terbaru Ponpes Nurul Firdaus yang ingin ditunjukkan ke khalayak luas adalah Ponpes Nurul Firdaus sebagai lembaga yang dipersiapkan ke depan untuk menjadi universitas.

“Tidak banyak masyarakat yang tahu bahwa Ponpes Nurul Firdaus memiliki berbagai jenjang pendidikan mulai dari RA (Raudathul Athfal), PAUD (Pendidikan Usia Dini, Sekolah Menengah Berbasis Pesantren (SMP-BP), Sekolah Menengah Kejuruan Program Studi Farmasi (SMK-Farmasi), Hypnosis SHOT-Indonesia, Baitul Maal wa Tamwil (BMT), dll. Untuk itu, Ponpes Nurul Firdaus sebagai lembaga pendidikan yang dipersiapkan untuk menjadi sebuah universitas harus mulai diperkenalkan kepada masyarakat.” kata Gumilar.

GUMILAR---FOTO--VIDEO 509Selain itu, perayaan sederhana milad Ponpes Nurul Firdaus ke-V ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Ajang silaturahmi ini diharapkan bisa menyerap segala masukan dan harapan-harapan pihak internal maupun eksternal Ponpes Nurul Firdaus untuk menjadikan Ponpes Nurul Firdaus lebih baik lagi.

Tentunya bukan hal yang mudah mewujudkan pembangunan Ponpes Nurul Firdaus lebih dikenal di masyarakat, pernyataan miring, dan upaya tantangan serta lainya datang menghambat mengecilkan semangat. Namun Dr. Gumilar, S.Pd.,MM., yakin ada Yang Maha Tahu, dan Maha Pemberi….bahwa Ponpes Nurul Firdaus seiring proses waktu dan perkembangan jaman akan terbukti menjadi pondok pesantren yang besar dan disegani.

Pondok Pesantren Nurul Firdaus secara bersama-sama akan berkembang semakin besar dan semakin baik dengan Ridhlo dari Allah SWT. Amin…***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, dan Ruqyah Syar’iyyah HubungiDr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8,atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ *** 

Pos terkait

banner 468x60