Beranda Nikmati Proses? ARUM MANIS DI KAKI BUKIT GUNUNG SYAWAL

ARUM MANIS DI KAKI BUKIT GUNUNG SYAWAL

27
0
BERBAGI

ARUM MANIS DI KAKI BUKIT GUNUNG SYAWAL

(CIAMIS, 21/11/2019). Ternyata asyik juga menikmati jajanan tradisional yang disukai anak-anak Arum Manis sambil menikmati indahnya pemandangan hijaunya kaki bukit Gunung Syawal.

 Tampak Dr. Purwadi (Rektor Universitas BSI) dan Dr. Rohendi (Direktur Pascasarjana Universitas ARS Internasional) menikmati Sensasi Ponpes Nurul Firdaus, Sabtu, 24/11/2019.

Pondok Pesantren Nurul Firdaus terletak di kaki bukit Gunung Syawal, tepatnya di Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Panumbangan, Kab. Ciamis, Jabar dikelilingi hamparan sawah menghijau.

Arum Manis Jajanan Tradisional Favorit Anak Indonesia dengan Beragam Warna Menarik .

Di sekitar Ponpes Nurul Firdaus masih tersisa permainan tradisional dan  jajanan tradisional untuk anak-anak diantaranya Arum Manis.

Jajanan di masa kecil adalah salah satu hal yang menyenangkan untuk dikenang. Sebab pada umumnya anak-anak menyukai rasa manis, pasti arum manis ada di dalam daftar jajanan favorit. Khususnya jika Anda lahir di era 1980-an.

Hypatia Gahara Sangat Menyukai Jajanan Tradisional Favorit Arum Manis.

Makanan yang bertekstur lembut seperti kapas ini masih eksis hingga sekarang.Selain permainan tradisional, jajanan di masa kecil adalah salah satu hal yang menyenangkan untuk dikenang. Karena pada umumnya anak-anak menyukai rasa manis, pasti arum manis ada di dalam daftar jajanan favorit yang lahir di era 1980-an.  Makanan yang bertekstur lembut seperti kapas ini masih eksis hingga sekarang.

Arum manis makanan kecil berupa serat-serat halus dan lembut, yang populer dengan nama cotton candy. Padahal, sebenarnya arum manis atau gulali memiliki beberapa macam jenis yang berbeda. Ada yang dibuat secara tradisional, ada pula yang dikemas dan disajikan dengan cara yang lebih modern.

Tonton video Hypatia Gahara, 21/11/2019 di kompleks Ponpes Nurul Firdaus bersama teman menikmati Arum Manis. Semoga berkesan. ***

BERBAGI
Artikel sebelumyaREHABILITASI MENTAL KECANDUAN GAME ONLINE DI PONPES NURUL FIRDAUS
Artikel berikutnyaSOLUSI KEHIDUPAN DI PONPES NURUL FIRDAUS
(Dr. GUMILAR, S.Pd.,MM, CH.,CHt.,pNNLP) ------ GUMILAR, dilahirkan di: Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Ciamis Jawa Barat Tgl.05 Juli 1971. Pendidikan Formal: Tgl. 31 Desember 2008 Lulus S-3 (Doktor Ilmu Administrasi Pendidikan) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, dapat ditempuh selama 2 (dua) th lulus.;Tahun 2002: S-2 Magister Manajemen Konsentrasi Management Marketing UNIGAL Ciamis; Tahun 1997: S-1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNIGAL Ciamis; Tahun 1992: D-2 PGSD UPI Bandung; Tahun 1990: SMA Negeri Panumbangan; ------ GELAR HIPNOTIST: 2011: Gelar CH (Certified Hypnotist) dan CHt (Certified Hypnotherapist) dan pNNLP (practitioner Neo Neuro Linguistic Programing) diperoleh dari Indonesian School of Hypnosis & Hypnotherapy (ISHH) dan Indonesia Board Hypnosis (IBH)**