POHON ANGKER DI PANTAI BATUHIU DITEBANG

  • Whatsapp

(Pangandaran, 04/05/2020). Pohon angker di lahan parkir Pantai Batuhiu, Desa Ciliang,  Kec.  Parigi,  Kab.Pangandaran,Jawa Barat,  menurut beberapa warga sangat angker.

Seorang warga penduduk asli Batuhiu Asep (45 Tahun) mengaku beberapa kali mengalami kejadian hal aneh tahun 2018,  diantaranya saat berada di lahan parkir melihat sesosok perempuan muda dari arah pinggir pantai masuk secara cepat ke dalam pohon ketapang.

Muat Lebih

banner 300250

Dikesempatan lain terjadi saat sesajen yang disimpan oleh seseorang yang tidak dikenal disimpan dibawah pohon angker diambil oleh beberapa nelayan,  tiba-tiba muncul sosok harimau, sontak saja nelayan tersebut lari kocar kacir.

Demikian juga pengakuan pengujung asal Sukabumi terjadi hal yang mengagetkan pada saat difoto di bawah pohon Ketapang tua,  hasil jepretan kamera menunjukkan sosok menyeramkan penampakan seorang laki-laki.

Kondisi pohon Ketapang yang diperkirakan berumur ratusan tahun yang lalu sudah keropos dan dimungkinkan membahayakan tumbang atau dahan patah menimpa wisatawan.

Untuk mengantisipasi melindungi keselamatan wisatawan ke Pantai Batuhiu, maka Badan Penanggulangannya Bencana Daerah (BPBD)  Kab. Pangandaran berusaha memangkas dahan yang membahayakan.

Tontonan Videonya sampai tuntas.***

Pos terkait

banner 468x60